Iklan

Danrem 121/Abw Terima Kunjungan Dari Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat

mega-berita.com
Kamis, 16 Juni 2022 | 18.35 WIB Last Updated 2022-08-29T13:08:05Z

 

Kunjungan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Kalimantan Barat Ir.Florentinus Anum M.SI. di Kediaman Danrem 121/Abw Jl. Sidas Pontianak. Rabu 15/06/22

Mega-Berita.com    Pontianak -- Komandan Korem 121/Abw menerima kunjungan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Kalimantan Barat Ir.Florentinus Anum M.SI. di kediaman Danrem 121/Abw Jl. Sidas Pontianak. Rabu 15/06/22.



Brigjen TNI Pribadi Jatmiko menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terima kasih atas kehadiran Kepala Dinas Pertanian, yang sudah bersedia bersilaturahmi ke kediaman Danrem 121/Abw.

“Selamat datang Bapak Ir. Florentinus Anum M.SI.  di kediaman Danrem 121/Abw, saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak” ucap Danrem.

Komandan Korem 121/Abw  sangat antusias dan menyambut baik silaturahmi kepala Dinas Pertanian Kalbar, disamping untuk saling menjaga hubungan yang sudah berjalan baik selama ini, juga sebagai sarana untuk lebih mengakrabkan diri dan memupuk rasa kebersamaan, memperkuat dan mempererat tali persaudaraan.

Kita tahu bersama bahwa hubungan antara TNI-AD dengan Kementerian Pertanian sudah terjalin dengan sangat baik selama ini. Kedua instansi ini bahkan mengikat kerja sama dalam bidang ketahanan pangan. Untuk mencapai swasembada pangan yang menjadi program unggulan dari pemerintah. Dalam hal ini Kementerian Pertanian bekerja sama dengan TNI-AD untuk mengawal peningkatan produksi komuditas pertanian,” ujarnya Danrem.

Audiensi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut, diharapkan dapat lebih meningkatkan hubungan kekeluargaan dan dapat meningkatkan kerja sama dalam bentuk sinergitas antara Korem 121/Abw dengan Pemerintah Daerah Kalbar, khususnya Dinas Pertanian Kalbar. 

Hadir dalam kunjungan silahturahmi tersebut Kabid Sarpras Ir.Mulyadi M.Si, Subkoord lahan bidang Sarpras Kurniawan, SP dan Subkoord Pupuk dan Alsintan Aswin HN, SP.


Tim.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 121/Abw Terima Kunjungan Dari Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat

Iklan