Iklan

Kembali terjadi pengerjaan Geobag mengakibatkan adanya genangan Air,dijln sebelum jembatan alai kelurahan ladang

mega-berita.com
Jumat, 04 Februari 2022 | 14.32 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z

 


Mega-Berita.com   SINTANG (Kalbar), Kembali pembangunan tanggul bencana darurat berupa geobag pada hari Jum'at pagi (04/02/2022), berdasarkan pantauan media ini di lapangan tampak jelas geobag tersebut sudah digenangi air akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Sintang dini hari tadi.

Terkait hal tersebut pihak PT. Wijaya Karya Persero Tbk (PT. Wika) menghubungi pihak media menjelaskan bahwa permasalahan ini sudah di ketahui masyarakat Kelurahan Ladang dan sekitarnya.

"Jadi ini kita masih disini dan tetap terus kita perbaiki geobag ini. Kami tidak tinggal diam dan terus kami lakukan perbaikan," ungkap Feri selaku Humas PT. Wika kepada media ini pada hari Jumat pagi (04/02/2022) melalui sambungan telepon seluler.

Humas PT. Wika sebelumnya sudah menyampaikan bahwa pihak pelaksana proyek dalam hal ini tidak memerlukan komentar miring dari masyarakat tetap tetap terus menjalan tugas pekerjaan dalam hal penanggulangan bencana darurat.

Kemudian media ini pun meminta konfirmasi kepada pihak Manager Project PT. Wika yaitu Daniel dan menyampaikan hal yang sama. Karena ini tidak ada permasalahan apa-apa. Karena pihak PT. Wika tetap bertanggung jawab.

Berdasarkan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat ternyata ada perbedaan. Karena masyarakat justru mengeluh dengan adanya pembangunan geobag tersebut.


(Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali terjadi pengerjaan Geobag mengakibatkan adanya genangan Air,dijln sebelum jembatan alai kelurahan ladang

Iklan