Iklan

SPBU 64.78612 Simpang Tugu BI Sintang Merayakan HUT Pertamina Ke - 64 Tahun Operator Pelayanan Konsumen Gunakan Pakaian Adat Dayak Dan Kebaya

mega-berita.com
Sabtu, 11 Desember 2021 | 18.09 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z

 


Mega-Berita.com   Sintang, Kalbar-- Nurmalia Selaku Manager SPBU 6478712 Simpang Tugu BI Sintang mengatakan kepada Awak Media Sriwijayatoday.com bahwa hari ini kita memeriahkan HUT Pertamina Ke- 64 Tahun bersama seluruh pegawai SPBU yang ada, dilingkungan kerjanya kita selama ini memberikan pelayanan kepada konsumen dengan penuh maksimal.

"Kita melayani konsumen hari ini agak berbeda penampilan dengan hari biasanya, hari ini Operator menggunakan seragam Pakaian Adat dan kebaya mengingat hari ini ada lah HUT Pertamina yang Ke- 64 tahun", Ucapnya kepada Media ini, Jum'at 12/12/2021.


Disamping pelayanan yang ada selama ini, sarana dan pasilitas SPBU kita tersedia diantarnya Toilet dan Mushola, hal tersebut dipersiapkan demi untuk melayani kebutuhan para konsumen.


Lebih lanjut Nurmalia mengatakan dengan HUT Pertamina hari ini, pelayanan Pertamina kedepannya semakin maju dan jaya tetap komitmen bersinergi dalam penyaluran BBM sampai ke pelosok-pelosok", Ucapnya menutup pembicaraannya. 
 


Dan SPBU 6478712. Simpang Tugu BI Sintang masyarakat kita yang ada tidak perlu risau. Karna pasokan BBM dan  khususnya Kabupaten Sintang saat ini masih tersedia dalam jumlah yang cukup", Ucapnya.

Penulis : ( Musa )
Publish : Cecep
Editor : Akbar 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SPBU 64.78612 Simpang Tugu BI Sintang Merayakan HUT Pertamina Ke - 64 Tahun Operator Pelayanan Konsumen Gunakan Pakaian Adat Dayak Dan Kebaya

Iklan