Iklan

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 pimpin pertemuan gabungan anggota.

mega-berita.com
Jumat, 29 Oktober 2021 | 20.13 WIB Last Updated 2022-08-29T13:29:38Z

 

Singkawang, Saat kunjungan kerja ke daerah Kodim 1202/ Singkawang, ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny mengadakan pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK di jajaran Koorcab Rem 121, yang di laksanakan di Aula Balerong kota Singkawang Jl. Firdaus kel. Pasiran Singkawang Barat. Jum'at (29/10/21).

Mega-Berita.com    Pertemuan gabungan ini selain diadakan tatap muka, juga dilaksanakan secara virtual yang diikuti seluruh anggota Persit KCK Cab jajaran Rem 121. Dalam pertemuan ini membahas tentang peran sebagai seorang istri prajurit yang diwadahi dalam organisasi Persit. Dan juga dalam rangka mengintensifkan pembinaan kepada seluruh anggota Persit.

Walaupun secara virtual namun ini merupakan sarana untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Koorcab Rem 121, untuk menyampaikan beberapa hal terkait tugas bagi seorang istri prajurit dalam wadah organisasi Persit,"  tutur ibu Rissa.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny juga menyampaikan sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana dituntut untuk melaksanakan tugas dengan landasan ketekunan kesabaran dan keikhlasan sehingga dapat meraih prestasi yang pada akhirnya dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi kemajuan organisasi.

Meski banyak kegiatan sebagai seorang istri pendamping suami, peranan utama seorang ibu dalam kehidupan keluarga yakni sebagai penata rumah tangga sekaligus tempat mengadu dari putra putrinya," ungkapnya

“Sebagai istri prajurit kita wajib memberikan dorongan kepada suami agar mampu mengemban tugas dengan baik hal ini dapat terwujud apabila kehidupan rumah tangga kita harmonis sehingga memungkinkan masing-masing anggota keluarga saling menyayangi dan saling membantu.

Karena keberhasilan seorang suami pasti dibelakang ada seorang istri yang mampu menjadi pendukung tugas pokok suami, tentunya harus seorang istri yang bahagia, dengan melaksanakan tugas-tugas istri prajurit dalam membina rumah tangga, dalam membina anak-anak kita dengan sebaik-baiknya.

Ibu Rissa juga berharap kepada seluruh anggota Persit agar berhati-hati dalam bermedia sosial, karena saat ini kita bisa bebas bermedia sosial tapi harus bijak, harus bisa memilih dan memilah mana yang baik dan yang buruk.
 

Dalam pertemuan gabungan ini Ibu Rissa Ronny dan ibu - ibu pengurus dari Koorcab Rem 121 juga mencoba membuat batik/lukisan  di atas Puding.

Ini sangat kreatif dan bisa menambah nilai jual, harapan saya ini bisa terus di kembangkan lagi dan di pasarkan dan di promosikan di sosial media agar peminat lebih banyak," pungkas ibu Rissa.

#Penrem121/Abw#

Editor:Akbar.

Terbitkan:Asref z.
 
 
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 pimpin pertemuan gabungan anggota.

Iklan