Iklan

Serah Terima Gedung Posyandu Pemuar Kecamatan Belimbing Kab Melawi.

mega-berita.com
Jumat, 27 Agustus 2021 | 12.54 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z

 

Melawi, Kalbar-Masyarakat Desa Pemuar Kecamatan Belimbing telah memiliki gedung posyandu. Gedung Posyandu itu diresmikan diserahkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalimantan Barat Ir.Yuslinda, MM Kepada, Kepala Desa Pemuar Martinus, Kamis (26/08/2021).

Mega-Berita.com   Acara peresmian itu dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalimantan Barat Ir.Yuslinda, MM, Plt Camat Belimbing Konstantinus Borong, Kepala Desa Pemuar Martinus, Ketua TP-PKK Desa Pemuar, BPBD, serta Tamu undangan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalimantan Barat Ir.Yuslinda, MM
Mengatakan Kami sangat Apresiasi kepada Pemerintah Desa Pemuar atas prestasi desanya menjadi Desa Mandiri tahun ini. Bersyukur untuk Di Posyandu tadi saya melihat tidak ada Stunting, semoga dengan adanya posyandu ini bisa menekan angka kematian ibu dan anak, tutup Yuslinda.

Kepala Desa Pemuar Martinus, menyampaikan “Terealisasinya pembangunan gedung Posyandu ini adalah bukti nyata bahwa ada kekuatan kebersamaan yang kokoh antara Pemdes, BPD, tokoh masyarakat, kader Posyandu, dan semua warga masyarakat. Tanpa adanya kebersamaan dan dukungan dari banyak pihak, mustahil gedung Posyandu ini terbangun. Untuk itu saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPD, tokoh masyarakat, kader Posyandu, dan seluruh warga masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Desa Pemuar ini, sehingga pembangunan gedung Posyandu bisa berjalan lancar dan sukses,” tegas Martinus.

Martinus melanjutkan, Pemerintah Desa Pemuar memang terus berupaya mendorong pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Berbagai sarana prasarana kesehatan dan pendidikan terus ditingkatkan, termasuk salah satunya gedung Posyandu.

“Kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan aparatur desa, ayo kita ajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Lakukan vaksinasi dan mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita selalu dilindungi dan dijauhkan dari segala macam penyakit,” tutup Kepala desa.
 
Penulis : Dedek Wahyudi
Editor : Akbar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Gedung Posyandu Pemuar Kecamatan Belimbing Kab Melawi.

Iklan