Iklan

Warga Tak Persoalkan Pinjam Pakai Sementara KWH Meteran

mega-berita.com
Kamis, 11 Juli 2024 | 17.57 WIB Last Updated 2024-07-12T00:00:00Z

Mega-Berita.com    Sintang, - Adanya pinjam pakai KWH meteran listrik milik warga di Desa Mandiri Jaya Kecamatan Kelam Permai, tidak menjadi persoalan bagi empat calon konsumen PT PLN, 10/07/2024

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh warga yang bersangkutan kepada awak media dirumah kediamannya pada hari rabu, 10/07/2024 sekitar pukul 08 : 00 WIB.

Herman, Sundang, Dinis dan Soeharto mengatakan kami tidak mempermasalahkan ada pinjam pakai KWH meteran, karena pada saat dikeluarkan oleh PLN kami belum bisa memenuhi hak dan kewajiban kami sebagai calon pelanggan yaitu terkait dengan biaya pemasangan instalasi dan sambungan rumah.

Karena belum bisa melakukan pelunasan dan kakak saya bisa bayar dulu ya kami persilahkan, terkait dengan pinjam pakai sudah ada kesepakatan diantara kami dan masih ada hubungan keluarga ungkap sundang kepada awak media.

Saya jadi merasa tidak enak, karena saya tidak ada komplain dan membuat laporan, kok tiba-tiba ada pemberitaan dimedia tanpa konfirmasi, tambah Sundang.

Hal senada juga disampaikan oleh Herman Denis dan Suharto, diantara kami ada hubungan kekeluargaan dan masih dalam wilayah / persil yang sama, jadi kami tidak mempersoalkan itu.

Terkait dengan pelayanan yang diberikan pihak vendor, menurut kami sangat baik, pasang instalasi terus tungguk nyala dulu baru bayar dan prosesnya juga tidak bertele-tele ungkap salah seorang konsumen yang baru mengajukan kurang lebih dua hari KWH meteren namun instalasi sudah bisa terpasang dan nyala.

Proses sambungan baru kerumah calon pelanggan PT PLN yang dilakukan petugasnya juga dilaksanakan oleh petugas yang sudah benar-benar mahir atau profesional, tidak mengorbankan konsumen PLN yang lain harus semuanya ikut padam, pada saat melakukan pemasangan KWH meteran sambungan rumah.

Kami ucapakan banyak terimakasih kepada pihak vendor khusus ibuk devi karena instalasi dirumah kami sesuai standart dan di pasang oleh perusahaan instalatir resmi.



...
CECEP KAMARUDDIN

Penulis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Tak Persoalkan Pinjam Pakai Sementara KWH Meteran

Trending Now

Iklan