Iklan

Tatap Muka Kapolres Landak: Sinergi untuk Pilkada Damai 2024

mega-berita.com
Jumat, 07 Juni 2024 | 21.43 WIB Last Updated 2024-06-07T14:45:29Z

Mega-Berita.com   Polres Landak ~ Polda Kalbar ~ Sie Humas ~ Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., mengadakan kegiatan tatap muka dengan Forkopincam, FKPM, para tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga), dan tokoh adat (Todat) di Aula Kecamatan Sengah Temila, Dusun Baratus, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan damai menjelang Pilkada 2024 di wilayah hukum Polres Landak, " Kamis (6/6/2024)

Kegiatan tatap muka tersebut dihadiri
- Bupati Landak yang diwakili oleh Mardimo ๐™†adis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa
- Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. - Dandim 1210/Landak, Letkol Inf Hudallah
- Kasat Reskrim Polres Landak, Iptu Raja Toga Paruhum, S.Tr.K., S.I.K.
- Kasat Narkoba Polres Landak yang diwakili oleh KBO Iptu Marantika
- Kasat Binmas Polres Landak, Iptu Bambang Sumitro
- Kasat Lantas Polres Landak, Iptu Budi Ristanto
- Camat Sengah Temila, Ericanes Panjuga, S.H.
- Kapolsek Sengah Temila, Iptu Zulianto
- Danramil 1210/Sengah Temila, Peltu Saiful Anam
- Ketua Dewan Adat Dayak Sengah Temila, Albinus Indarto
- Kepala Urusan Agama Sengah Temila, Anwar
- Para Kepala Desa se-Kecamatan Sengah Temila
- Para BPD se-Kecamatan Sengah Temila
- Para tokoh agama, masyarakat, adat, dan pemuda se-Kecamatan Sengah Temila
- Anggota Koramil Sengah Temila
- Personil Polsek Sengah Temila

Dalam kesempatan tersebut, Mardimo ๐™†adis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa menuturkan pentingnya kerjasama antara berbagai pihak untuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada. "Sinergi antara pemerintah, TNI, Polri, serta seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Dandim 1210/Landak, Letkol Inf Hudallah, menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung penuh upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada. "TNI akan selalu bersinergi dengan Polri dan masyarakat untuk menjaga stabilitas dan keamanan wilayah," katanya.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan Bahwa pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada 2024. "Kita harus bersatu dan bekerja sama untuk memastikan bahwa Pilkada berjalan dengan damai dan tertib. Polres Landak siap memberikan pengamanan maksimal demi kelancaran proses demokrasi ini," ujarnya.

Ia juga menekankan bahwa keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab Kepolisian, tetapi juga masyarakat. "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, kita bisa menciptakan Pilkada yang aman dan sukses," tambah Kapolres Landak.

Kegiatan tatap muka ini diharapkan dapat mempererat kerjasama antara seluruh pihak dan memastikan Pilkada 2024 di Kabupaten Landak berlangsung dengan aman, damai, dan demokratis.


...
BUDI ARDANI

Publish

Sumber: Heri Humas Polres Landak

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tatap Muka Kapolres Landak: Sinergi untuk Pilkada Damai 2024

Trending Now

Iklan