Iklan

Polisi Peduli Stunting, Polres Sintang Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

mega-berita.com
Minggu, 16 Juni 2024 | 07.50 WIB Last Updated 2024-06-16T00:50:16Z

Mega-Berita.com   Polres Sintang menggelar bakti kesehatan peduli stunting dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Sabtu (15/6).

...
Tingkatkan Kemampuan dan Pemahaman Patroli, Polres Sintang Terima Asistensi Dari Dit Samapta Polda Kalbar

Polda Kalbar – Polres Sintang menerima kunjungan dari Tim Asistensi dari Ditsamapta Polda Kalbar di Aula Balai Kemitraan Polres Sintang, Rabu pagi (12/6/2024)...

Lanjut Baca

Tak lepas dari peringatan Hari Bhayangkara, bakti kesehatan ini juga salah satunya digelar sebagai peringatan Darma Bhakti Akabri 94 yang digelar serentak di seluruh Provinsi Indonesia.

Kapolres Sintang menyebut bakti sosial ini tak lepas dari rasa tanggung jawab sosial terhadap situasi dan kondisi kehidupan masyarakat terlebih menjelang hari bersejarah didalam institusi Polri.

“1 Juli mendatang merupakan hari bersejarah bagi Polri tentunya sehingga dalam menyambut itu kita tak lepas beragam kegiatan yang mana nantinya akan berfokus kepada kegiatan kemanusiaan salah satunya bakti kesehatan yang saat ini kita gelar” Ujar Kapolres.

“Kita selalu berupaya untuk hadir ditengah masyarakat, lewat bakti kesehatan semoga kita dapat membantu khususnya bagi para penderita stunting di Kabupaten Sintang” Tambahnya.

Adapun pada posyandu stunting itu sendiri masing-masing pengunjung terdiri dari anak hingga ibu menyusui.


...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Peduli Stunting, Polres Sintang Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan