Iklan

Di Tuding Melobi Polda Kalbar Untuk Peti Es Kasusnya. Sunato - Tunjukkan Bukti nya Saya Melobi.

mega-berita.com
Jumat, 14 Juni 2024 | 13.15 WIB Last Updated 2024-06-14T06:44:35Z

Mega-Berita.com   Putussibau, Mendapat tudingan datang ke Mapolda Kalbar untuk melobi kasus yang menyangkut dirinya Sunato meminta kepada semua pihak untuk berhenti menggiring opini dan membuat kegaduhan, apalagi jika tidak memiliki bukti.

Sunato ketika di hubungi media ini melalui pesan WhatsApp terkait pemberitaan di media www.mediakalbarnews.com yang menyangkut dirinya kamis, ( 13/6/2024 ) menampik berita tersebut, dan dia menganggap pemberitaan tersebut tidak berdasar dan merupakan sebuah fitnah.

"Tidak benar apa yang di tudingkan tersebut, itu berita yang tidak berdasar, Jangan menyebarkan berita bohong, tolong media yang bersangkutan menunjukkan bukti bahwa saya melobi", Tegas Sunato.

Sunato mengakui dirinya memang mendatangi Mapolda Kalimantan Barat pada Selasa, ( 11/6/2024 ) tapi untuk urusan yang berbeda tidak ada sangkut pautnya dengan apa yang di tuduhkan tersebut.

" Berita tersebut berbahaya, apalagi Media yang bersangkutan secara tidak langsung menuduh pihak Polda Kalimantan Barat menerima lobi-lobi dari pihak luar, itu sama saja dia merusak citra Kepolisian Republik Indonesia di mata masyarakat ", Lanjut Sunato.

Di singgung terkait kasus yang di tuding ingin di peti es kan tersebut Sunato menjelaskan kalau kasus tersebut sudah berjalan dan di tangani oleh pihak Polres Kapuas Hulu, jadi Sunato meminta semua pihak untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan berhenti membuat opini.

" Terkait kasus yang sedang berjalan di polres kapuas hulu semua kita serahkan kepada pihak yang berwajib, jangan membuat kesimpulan sendiri dengan membuat opini yang menyesatkan, Saya adalah warga negara yang sadar hukum, saya tidak akan lari dari permasalahan", ujar Sunato

"Saya sudah memenuhi panggilan dari pihak polres Kapuas Hulu terkait kasus tersebut, biarkan aparat penegak hukum bekerja, mari kita hormati proses nya", Pungkas Sunato.(tim)


...
CECEP KAMARUDDIN

Penulis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Tuding Melobi Polda Kalbar Untuk Peti Es Kasusnya. Sunato - Tunjukkan Bukti nya Saya Melobi.

Iklan