Iklan

Media Sintang Buka Puasa Bersama TNI dan Polri,Jalin Silahturahim Agar Terjaga Dengan Baik Serta Cegah Hoax

mega-berita.com
Kamis, 21 Maret 2024 | 15.26 WIB Last Updated 2024-03-23T01:55:17Z

Mega-Berita.com   Sintang, Kalbar. - Guna memperkuat silahturahim agar terjaga dengan baik sinergi dan soliditas, TNI, Polri dan masyarakat beberapa awak media dan LSM kabupaten Sintang menggelar kegiatan buka puasa bersama di cafe Dea.(Rabu 20/Maret/2024).

Kegiatan buka puasa bersama di lakukan oleh awak media dan LSM kabupaten Sintang agar tetap terjalin hubungan yang baik antara media, LSM, TNI dan Polri saling berbagi informasi didalam menjalankan tugasnya masing-masing sekaligus mempererat silaturahim yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Saya selaku Korwil TINDAK Indonesia (Bambang Iswanto Amd) mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada kami selaku panitia buka puasa bersama menjalin silaturahmi awak media, LSM, TNI dan Polri agar tetap terjalin silahturahim dengan baik. "ucap Bambang.

Tak lupa Korwil TINDAK Indonesia (Bambang Iswanto Amd) mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran kawan-kawan dan sahabat kami dari TNI dan Polri yang berkenan menghadiri panggilan kami untuk menghadiri acara buka puasa bersama di cafe Dea.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut turut hadir kawan-kawan dari Polda Kalbar, Detasemen Polisi Militer Sintang dan Polres Sintang yang di wakili oleh Unit Buser Polres Sintang, LSM LPK RI, LSM Pisida, LSM TINDAK Indonesia, Media mega-berita.com, Jejakkasus.id, Infokalbarnews.com, Dutasibernews.com, Bidiksatu.com dan Para Temenggung Adat dari Ketungau.

Wakil ketua dua LPK-RI (M.Razali) berpesan agar hubungan baik ini tetap terjaga dengan baik,kami sebagai sosial kontrol akan selalu bersinergi dengan TNI dan Polri didalam menjaga ketertiban dan keamanan khususnya kabupaten Sintang."Pesannya.

Sekretaris LSM Pisida dan Juga Pimred mega-berita.com sangat berterima kasih kepada semua yang hadir dalam acara tersebut serta berpesan agar hubungan yang baik ini tetap terjaga serta saling berbagi informasi didalam menghadapi tantangan kedepannya karena di era digital sekarang ini kita saling membutuhkan satu sama lain untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya kabupaten Sintang ini,"tutup Syamsuardi yang akrab disapa Gincu.

...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Media Sintang Buka Puasa Bersama TNI dan Polri,Jalin Silahturahim Agar Terjaga Dengan Baik Serta Cegah Hoax

Iklan