Iklan

Base Camp PT BPJS Dan Gedung TK PATRIOT Desa Ampar Bedang Binjai Hulu, TERBAKAR !!

mega-berita.com
Sabtu, 30 Maret 2024 | 10.41 WIB Last Updated 2024-03-30T12:17:19Z

Mega-Berita.com   Sintang, - Pada hari Jum'at  tanggal 29 Maret 2024 pukul 22.10 Wib Telah terjadi peristiwa kebakaran Camp barak PT. SNIP divisi selatan Desa Ampar Bedang Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang.


Saksi mata atad nama NANANG  SUGIARTO mengatakan sepulang dari aplusan pos jaga di pabrik PMKS BPJ, sesampai di depan TK Patriot yang berada di komplek barak BPJS, melihat ada percikan api dari atas dek gedung TK.

Kemudian dirinya lalu menghubungi SDR. SUDARMONO yang juga  security kebun dan selanjutnya kembali ke TKP guna menghubungi Pak YUDI agar menghubungi operator genset untuk mematikan mesin genset.

Dibantu oleh penghuni barak dan karyawan serta warga sekitar berjibaku memadamkan api menggunakana alat pemadam kebakaran perusahaan sebanyak 3 unit, berselang setengah jam kemudian api berhasil di padamkan.

Saat dihubungi awak media IPTU Uray Zul Adhar  Kapolsek Binjai Hulu mengatakan Setelah mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, kebakaran diperkirakan berasal dari percikan api diatas dek gedung TK.

Adapun untuk kerugian materiil lainnya adalah bangunan yang terbakar barak A 1 pintu 3 kamar, barak B 1 pintu 5 kamar, barak C 1 pintu 3 kamar. Dan gedung TK patriot milik pemdes Ampar Bedang serta 2 unit sepeda motor, dan bisa di pastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

...
CECEP KAMARUDIN

Penulis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Base Camp PT BPJS Dan Gedung TK PATRIOT Desa Ampar Bedang Binjai Hulu, TERBAKAR !!

Iklan