Iklan

KUNJUNGAN SILATURAHMI,SULTAN SYARIF MELVIN SH CALON DPD KALBAR,KABUPATEN SINTANG

mega-berita.com
Senin, 22 Januari 2024 | 08.27 WIB Last Updated 2024-01-23T13:35:26Z
Mega-Berita.com   Sintang - Sultan Syarif Melvin SH, Sultan Pontianak IX merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kalimantan Barat nomor urut 14.

Bersama rombongan dari kesultanan Kadariah Pontianak, mengunjungi kabupaten Sintang bertepatan di jalan Lintas Melawi,kopi Tarik (1) sambil ngopi bareng,bersama Tim sukses  yang berada di kabupaten sintang,Minggu (21/1/20233) malam.


Dalam kunjungannya Sultan IX Pontianak Sultan Syarif Melvin SH menyampaikan dalam rangka menjalin silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan juga menyampaikan niatnya ikut serta sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Kalbar Tahun 2024.

“Kunjungan ke Kabupaten sintang sekaligus mensosialisasikan dan mohon do’a serta dukungan khususnya warga sintang, serta handai tolan dan secara umum masyarakat Kabupaten sintang Kalbar,” ungkapnya.

Harapannya tidaklah berlebihan, kiranya mendapatkan dukungan serta kepercayaan dari masyarakat Kalbar. Sultan Syarif Melvin SH, Insya Allah akan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalbar terutama dalam pembangunan serta meningkatkan di segala bidang terutama sarana prasarana pembangunan infrastruktur, pendidikan juga meningkatkan ekonomi masyarakat Kalbar sehingga dapat hidup dengan layak dan sejahtera.

(Budi Ardani)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KUNJUNGAN SILATURAHMI,SULTAN SYARIF MELVIN SH CALON DPD KALBAR,KABUPATEN SINTANG

Iklan