Iklan

Pastikan Kondisi Prima, Si Dokes Polres Sintang Cek Kesehatan Personel

mega-berita.com
Minggu, 24 Desember 2023 | 15.51 WIB Last Updated 2023-12-24T08:51:27Z
Mega-Berita.com   Si Dokes (Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian) Polres Sintang melakukan pengecekan kesehatan lapangan terhadap personil yang melakukan pengamanan di Pos Pam dan pos yan Ops Lilin Kapuas 2023 Polres Sintang. Hal ini dilakukan guna memastikan kondisi kesehatan personil yang melakukan pengamanan.


Kegiatan pemeriksaan kesehatan di Pos Pam, pos terpadu dan Pos Yan di pimpin langsung oleh Kasi Dokes Ipda Royce Erlando, A.Md.KG bersama dengan anggotanya, Minggu (24/12).

Kapolresta Sintang AKBP Dwi Prasetyo melalui Kasi Humas AKP Sujiono mengatakan Selama pelaksanaan Operasi Lilin Kapuas 2023, Satuan Tugas Bantuan Operasi Si dokes secara rutin melakukan pengecekan kondisi kesehatan para petugas.

“Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah serta pemberian vitamin kepada personil pengamanan di pos pelayanan”, ujar AKP Sujiono

Kasidokes juga menghimbau pada personil yang terlibat dalam Pos pengamanan tetap menjaga kesehatannya dengan mengatur pola makan agar kondisi tubuh tetap prima dalam pelaksanaan tugas.

Dari pemeriksaan yang di lakukan hari ini keadaan personil di Pos dalam keadaan sehat dan bugar tutup AKP Sujiono.

Sumber Humas polres Sintang

Budi A
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Kondisi Prima, Si Dokes Polres Sintang Cek Kesehatan Personel

Iklan