Iklan

Pastikan Kemanan Jelang Natal, Polres Sintang Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

mega-berita.com
Senin, 25 Desember 2023 | 15.23 WIB Last Updated 2023-12-25T08:23:51Z
Mega-Berita.com   Menghadapi ibadah perayaan malam Natal, Polres Sintang menggelar patroli skala besar Bersama unsur TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Sintang serta Brimob dari Yon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar, Minggu malam (24/12/2023).

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo S.I.K, melalui Wakapolres Kompol Firah mengatakan,  patroli ini dilaksanakan guna menjamin keamanan jelang pelaksanaan ibadah malam Natal.


“Untuk memastikan keamanan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah malam Natal, malam ini kita bersama unsur TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Sintang melaksanakan apel dan patroli skala besar,” Ungkap Wakapolres Sintang.


Selain Patroli skala besar ini, Polres Sintang juga telah menyebar personil untuk melakukan pengamanan di gereja – gereja untuk mengamankan perayaan malam Natal. “Patroli Skala besar ini akan menyasar gereja- gereja, semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah,” Ucap Wakapolres.


Untuk Personel Polres Sintang yang kita turunkan dalam patroli skala besar ini merupakan gabungan dari Tiga Operasi Kepolisian yang sedang berlangsung yaitu Operasi Lilin, Operasi Aman Cemara dan Operasi Mantap Brata Kapuas. “Kita maksimalkan dan gelar seluruh personel yang ada untuk maksimalkan pengamanan Natal 2023 di Kabupaten Sintang agar dapat berjalan aman dan kondusif”. Tutup Kompol Firah.

Sumber Humas polres Sintang

Budi A
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Kemanan Jelang Natal, Polres Sintang Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Iklan