Iklan

Hari jadi ke-73, Sat Polairud Polres Sintang anjangsana ke Personil Sakit

mega-berita.com
Rabu, 22 November 2023 | 13.44 WIB Last Updated 2023-11-24T07:40:28Z
Mega-Berita.com   Polda Kalbar – Polres Sintang, Sat Polairud Polres Sintang melaksanakan anjangsana dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-73 Tahun Polisi Perairan dan Udara, Selasa (21/11).


Kegiatan anjangsana itu dipimpin oleh Kasat Polairud AKP Bambang Hermanto, S.H dan Kabag SDM Polres Sintang Dedy Fahruddin Siregar, S.I.P, M.A.P dan personil Polairud. Rombongan mendatangi beberapa personil yang sedang sakit dengan memberi bantuan tali asih. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban personel yang sedang sakit.


AKP Bambang Hermanto mengungkapkan, anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Polairud dan sekaligus melihat kondisi kesehatan personel Polres Sintang yang sedang sakit.


“Kegiatan Anjangsana ini merupakan rangakain kegiatan HUT ke-73 Polairud yang dilaksanakan secara internal oleh Sat Polairud Polres Sintang,” ungkap dia.


“Kita mendoakan personel yang sedang sakit, semoga cepat sembuh dan bisa berdinas kembali seperti biasanya,” tutup AKP Bambang.

Sumber Humas: Polres Sintang
B.A
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari jadi ke-73, Sat Polairud Polres Sintang anjangsana ke Personil Sakit

Iklan