Iklan

Polsek Sepauk Lakukan Pemusnahan Arena Perjudian Sabung Ayam.

mega-berita.com
Jumat, 22 September 2023 | 15.48 WIB Last Updated 2023-09-22T08:48:16Z
Mega-Berita.com   Sintang, - Pada hari Kamis tanggal 21 September 2023 Polsek Sepauk mendapat laporan terkait adanya aktivitas perjudian sabung ayam tepatnya berada di Desa Sukau Bersatu Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.


Menanggapi laporan masyarakat tersebut Kapolsek Sepauk IPDA HERU WOLDY, S.H, segera memerintah anggota / personil polsek Sepauk guna berkoordinasi dengan warga setempat untuk menggali informasi terkait adanya arena tempat perjudian sabung ayam.


Saat dihubungi awak media, IPDA HERU WOLDY, S.H membenarkan terkait adanya tempat yang digunakan sebagai arena perjudian sabung ayam, namun sedang tidak beraktivitas, Ungkapnya.


Saya bersama anggota / personil Polsek Sepauk mendatangi tempat arena perjudian sabung ayam tersebut, pada hari ini Jumat tanggal 22 September 2023, jelasnya.

Saat ini saya bersama anggota / personil sedang melakukan pembongkaraan dan akan kita bakar agar tidak digunakan lagi sebagai arena tempat perjudian sabung ayam, tambahnya.

IPDA HERU WOLDY, S.H juga mengatakan pemusnahan arena perjudian sabung ayam tersebut kita lakukan bersama warga tokoh masyarakat dan Perangkat Desa Sukau Bersatu dan atas kejadian tersebut dirinya juga menghimbau agar tidak ada lagi perjudian sabung ayam dan perjudian-perjudian lainya diwilayah hukum Polsek Sepauk, Tutupnya.


Ck
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sepauk Lakukan Pemusnahan Arena Perjudian Sabung Ayam.

Iklan