Iklan

Turnamen Futsal STAIMA CUP II 2022 Sintang Resmi Di Buka

mega-berita.com
Rabu, 07 Desember 2022 | 13.49 WIB Last Updated 2022-12-07T06:49:29Z
Mega-Berita.com    – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sintang Secara Resmi Membuka Turnamen Futsal STAIMA Cup II, Selasa 06/11/2022.

Pelaksanaan turnament Futsal STAIMA Cup II 2022 dalam Rangka Harlah / Hari Jadi STAIMA Sintang yang ke 19, yang di ikuti sebanyak 96 tim Futsal dari lima Kabupaten Kota se Kapuas Raya.


Dra Hendrika M Si dalam sambutan nya mengucapkan selamat bertanding Kepada seluruh atlit,dirinya juga berharap agar para peserta dapat menunjukkan kemampuan terbaik nya serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan,

“Menang kalah itu biasa yang terpenting tetap sportive”, pesannya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada lembaga pendidikan STAIMA Kabupaten Sintang sebagai panitia penyelenggara Turnamen Futsal STAIMA CUP II 2022.

Menurut nya dengan terselenggara nya pelaksanaan kegiatan ini berarti telah mendukung seluruh program pemerintah Kabupaten Sintang dalam bidang olahraga raga.

Selain menjadi ajang silaturahmi, juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang pembinaan serta peningkatan prestasi bagi para penghobi olahraga futsal.

Semoga saja dapat melahirkn atlit-atlit yang berprestasi dan ke depanya agar bisa mengikuti berbagai event lain, tutup nya.


Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Futsal STAIMA CUP II 2022 Sintang Resmi Di Buka

Iklan