Iklan

WARGA MENTENG GOTONG ROYONG,PEMDA SINTANG HARUS TAU

mega-berita.com
Rabu, 09 November 2022 | 15.10 WIB Last Updated 2022-11-09T08:29:03Z
Mega-Berita.com   Sintang, – Warga kelurahan menyumbung tengah kecamatan sintang kalimantan barat lakukan perbaikan dan peninggian badan jalan, 9/11/2022

Perbaikan dan peninggian badan jalan tepat berada di jalan mensiku jaya dekat dengan jembatan sungai menyumbung atau pintu gerbang selamat datang kawasan budaya keraton Kesultanan almukarammah sintang.

Menurut informasi yang tim media dapatkan di lapangan,kegiatan tersebut mereka lakukan guna mengantisipasi banjir yang kerap terjadi di sintang beberapa tahun belakangan ini.

Akibat dari banjir besar sebagian badan jalan yang ada pada dataran rendah sudah pasti terendam sehingga mengakibatkan mobilitas warga menjadi terganggu.

Mau turun ke kantor,belanja kepasar,pergi mengantar anak ke sekolah dan aktivitas-aktivitas lainnya jadi terhambat dan bahkan harus mempersiapkan uang lebih untuk membayar ojek sampan.


Oleh sebab itu warga masyarakat kelurahan menyumbung tengah ( menteng ) secara swadaya melakukan perbaikan dan peninggian badan jalan tersebut


Ini murni gotong royong warga menyumbung tengah ( menteng ) ada yang nyumbang pasir kerikil sirtu semen dan tenaga,ungkap salah seorang warga.

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WARGA MENTENG GOTONG ROYONG,PEMDA SINTANG HARUS TAU

Iklan