Iklan

Team Dayung Putri Dang Balai Kapuas Hulu di Nobatkan Sebagai Raja Sungai Regata Sarawak 2022

mega-berita.com
Senin, 07 November 2022 | 11.55 WIB Last Updated 2023-01-11T00:49:11Z
Mega-Berita.com   Sungguh luar biasa prestasi yang di torehkan oleh team dayung dari kapuas hulu saat berlaga di tournamen Regata sarawak malaysia 2022,6/11/2022.

Tournament lomba dayung yang bertempat di Waterfront City Kuching Malaysia ini memperebutkan piala dari TYT dan tropy dari Petra Energi.


Regata Serawak Okt/Nov 2022 mempertandingkan beberapa kategori pertandingan di antara nya kategori tiga puluh pedayung dua puluh lima, sepuluh dan tujuh pedayung.

Perhelatan Regata Serawak Okt/Nov 2022 team dayung dari kapuas hulu, menurunkan sebanyak tiga team untuk mengikuti beberap kategori pertandingan di antara nya

Putri Dang Balai
Udak
DBKU Pantai Damai Binladen

Untuk kategori tiga puluh pedayung berhasil naik ke podium ke dua, dan untuk kategori sepuluh pedayung menjadi juara satu dan dua sementara tujuh pedayung team dayung Kapuas Hulu berhasil menyabet gelar juara satu dan dua.

Acara tersebut di tutup dengan penyerahan piala dari TYT dan penyerahan Tropy oleh menteri Pelancongan, Industri Kreatif dan Seni Persembahan Datuk Seri Abdul Karim Rahman Hamzah yang mewakili Tuan Yang di Pertua Negeri Sarawak Tun Pehin Sri Abdul Taib Mahmud.


Cecep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Team Dayung Putri Dang Balai Kapuas Hulu di Nobatkan Sebagai Raja Sungai Regata Sarawak 2022

Iklan