Iklan

Pastikan Kenyaman Warga Yang melintas Karena Banjir PT SAM Pasang Rambu-Rambu Pengaman

mega-berita.com
Senin, 10 Oktober 2022 | 12.50 WIB Last Updated 2022-10-10T14:49:29Z
Mega-Berita.com  Sintang, - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga para pengguna jalan alternatif  yang melintas di Wilayah PT SAM yang di sebabkan oleh banjir yang terjadi di sintang kalimantan barat, Senin (10/10/2022).

Dalam hal ini PT SAM memasang rambu-rambu di sebelah kiri dan kanan bahu jalan, yang tergenang banjir.

Jalan PT SAM merupakan jalan alternatif bagi warga kelurahan mekar jaya, warga kelurahan KKI dan warga dari beberapa desa terdekat di sekitar perusahaan.

Memperhatikan hal tersebut, JOSAPHAT selaku General Manager dari PT SAM Mengingatkan warga pengguna jalan yang akan melintas,mengingat jalan tersebut merupakan jalan perusahaan agar lebih berhati-hati,Karena jalan tersebut merupakan jalan kebun yang berbatu dan berlobang yang di sebabkan oleh banjir menjadi tidak terlihat


Rambu-rambu itu penting menurutnya untuk mengingatkan agar warga masyarakat untuk berhati-hati saat melintas di jalan alternatif tersebut.

Pemasangan rambu-rambu ini menyangkut keselamatan. Bukan hanya bagi karyawan tetapi juga masyarakat umum yang melintas. Makanya saya minta ini menjadi perhatian serius, takutnya terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, tutupnya.

Tim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Kenyaman Warga Yang melintas Karena Banjir PT SAM Pasang Rambu-Rambu Pengaman

Iklan