Iklan

DEMOKRAT PEDULI BANJIR,BAGIKAN SERIBU PAKET SEMBAKO DI SINTANG

mega-berita.com
Selasa, 18 Oktober 2022 | 10.18 WIB Last Updated 2022-10-18T03:18:43Z
Mega-Berita.com    Sintang, – Berbekal rasa peduli banjir, anggota DPRD Kabupaten Sintang MAINAR PUSPA SARI bersama Calon anggota DPR RI dapil dua Kal-Bar BOY RAHADIAN,S.H datang langsung menyambangi warga terdampak banjir di Sintang Kalimantan Barat, 18/10/2022.
Calon DPR RI dapil dua Kal-Bar BOY RAHADIAN,S.H, menyampaikan.ini bentuk rasa peduli kami terhadap warga yang terdampak banjir di Sintang Kal-Bar.

Dirinya mengatakan banjir yang terjadi di sintang, menyebabkan warga yang tinggal di pesisir sungai Kapuas maupun Melawi, terdampak baik secara sosial maupun ekonomi, yang membuat dirinya tersentuh untuk berbagi, karena melihat banjir yang terjadi ini hampir setiap tahun dan semoga saja banjir tahun tidak seperti banjir besar di tahun 2021 kemarin.

Di tempat yang sama MAINAR PUSPA SARI Anggota DPRD Kabupaten Sintang mengatakan hal yang sama ini bentuk rasa peduli kami terhadap warga yang terdampak banjir di sintang tahun ini.

Sebanyak seribu paket telah kami bagikan kepada warga yang terdampak banjir,di antara nya ke tiga Desa yaitu Desa Anggah Jaya Desa Baning Desa Sungai Ana dan Empat Kelurahan, Kelurahan Ulak Jaya,Mekar Jaya,Ladang dan Kelurahan Kedabang di tambah Kampung yaitu Sungai Rambai.

Dirinya juga berharap semoga saja bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak,”Duka mereka adalah duka kita semua”,tutupnya.

Sementara itu, Bambang salah seorang tokoh pemuda Mekar Jaya Sungai Kawat Sintang, mengucapkan terima kasih karena telah mau datang melihat dan memberikan bantuan ke Kampung kami.

Kampung kami benar-benar terisolir akibat banjir ini di sebabkan jalan Alternatif kami ikut terendam dan butuh peningian badan jalan agar kami tetap bisa mengantarkan anak kami sekolah.

Bantuan ini tentunya sangat membantu meringankan beban warga kami di tengah musibah banjir yang melanda dan meluluh lantakan perekonomian warga kampung ini,” pungkasnya.


Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DEMOKRAT PEDULI BANJIR,BAGIKAN SERIBU PAKET SEMBAKO DI SINTANG

Iklan