Iklan

Belum Tersentuh,Jembatan Sui Kera Kelurahan Mengkurai Terkesan di Abaikan

mega-berita.com
Jumat, 07 Oktober 2022 | 21.56 WIB Last Updated 2022-10-07T14:56:51Z
Mega-Berita.com    Sintang, – Beginilah Kondisi Jembatan Sungai Kera RT/RW 006/002 Kelurahan Mengkurai Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, 06/10/2022.

Menurut salah seorang warga,Dom/Wahyudi Jembatan yang merupakan merupakan salah satu Akses Tranportasi masyarakat ini kondisi sudah cukup memprihatinkan.

Seperti yang kita lihat sebagian lantai sudah mengalami kerapuhan, pagar Jembatan bahkan sudah tidak ada lagi, hal ini tentu sangat membahayakan, ungkapnya.

Jembatan ini menjadi andalan warga untuk beragam aktivitas sosial dan ekonomi, Namun sejak beberapa tahun terakhir,pijakannya yang terbuat dari kayu telah lapuk.

Menurut informasi yang di Terima,jembatan Sungai Kera Kelurahan Mengkurai ini di bangun sejak tahun 1992 silam dan belum pernah di rehap dari pihak pemerintah daerah adapun rehap yang di lakukan itu murni dari swadaya masyarakat setempat,

Jembatan ini adalah akses utama warga,Meski kondisinya berisiko,warga tetap menggunakan jembatan rusak ini.

Ia berharap agar pemerintah dalam hal ini melalui dinas terkait PU Unit pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Sintang, dapat turun kelapangan untuk melihat kondisi yang sebenarnya,tutupnya.

Cecep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belum Tersentuh,Jembatan Sui Kera Kelurahan Mengkurai Terkesan di Abaikan

Iklan