Iklan

Dewan Welbertus Pimpin LP3K Kecamatan Sintang

Kamis, 14 Juli 2022 | 21.42 WIB Last Updated 2022-08-08T02:05:31Z


Mega-Berita.com     Sintang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Welbertus dilantik dan diambil sumpah sebagai Lembaga Pembinaan dan Pengembangan PESPARANI Katolik (LP3K) Kecamatan Sintang.

Pengurus Inti LP3K Kecamatan Sintang dilantik dan diambil sumpah oleh Tatang Supriyatna Camat Sintang selaku Pengarah LP3K Kecamatan Sintang di Aula Abdi Praja Kantor Camat Sintang pada Kamis, 13 Juli 2022.

RD Florianus Abong selaku Pastor Paroki Kristus Raja Katedral Sintang tampak mendampingi prosesi pengambilan sumpah janji, disaksikan pengurus LP3K Kabupaten Sintang, Forkopimcam, dan tamu undangan lainnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Camat Sintang Nomor 140 Tahun 2022 tanggal 7 Juli 2022 tentang Pembentukan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Kecamatan Sintang Periode Tahun 2022-2026, Welbertus dipilih sebagai Ketua Umum dan Agus Kurniawan sebagai Sekretaris Umum.

Ketua Umum LP3K Kecamatan Sintang yang juga Anggota DPRD Sintang Welbertus menyampaikan bahwa Pimpin Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (LP3KD) Kecamatan Sintang akan segera melakukan penyesuaian terhadap agenda-agenda yang menjadi tugas LP3KD kecamatan.

“karena Kecamatan Sintang ini merupakan kecamatan yang berada di ibu kota kabupaten tentu menjadi barometer kegiatan kedepannya. Oleh karena itu kita sungguh berharap agar semua pengurus bersatu dan kompak dalam mengemban tanggungjawab ini. Kita akan segera melakukan pertemuan-pertemuan untuk menyesuaikan program yang ada,” beber Welbertus

“kita akan segera berkoordinasi juga dengan Hirarki Gereja terutama kepada Pastor Paroki Kristus Raja Katedral dan Pastor Paroki Maria Ratu Semesta Alam Sungai Durian Sintang untuk meminta arahan dan petunjuk  dalam pelaksanaan tugas kedepan,” tambah Welbertus

“kami menyampaikan ucapan terima kasih disampaikan kepada pihak Pemerintah Kecamatan Sintang, rekan-rekan pengurus LP3KD Kabupaten Sintang dan para pihak yang terlibat sehingga menyukseskan kegiatan ini. Terima kasih juag Ibu Sekda Sintang yang sudah berkenan hadir dan memberikan motivasi dalam acara pelantikan ini,” tutup Welbertus.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewan Welbertus Pimpin LP3K Kecamatan Sintang

Iklan