Iklan

Ketua Komisi A Hadiri Pelepasan Kontingen POPDA Sintang

Senin, 27 Juni 2022 | 18.18 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z


Mega-Berita.com - Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Santosa menghadiri pelepasan kontingen Pekan Olah Raga Pelajar Daerah(POPDA) Kabupaten Sintang oleh Bupati Sintang dr.Jarot Winarno, M. Med. Ph, Senin27 Juni 2022 di Indoor  Apang Semangai Komplek Stadion Baning Sintang.

Dikesempatan itu, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sintang, Santosa memuji semangat para atlet Kabupaten Sintang yang bersedia mengikuti pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kalbar.

Ia mengaku salut dan bangga dengan semangat para atlet pelajar yang akan tampil di Popda Kalbar. Mereka bersedia berjuang membela Kabupaten Sintang di Popda walau tanpa dibiayai oleh Pemkab Sintang.

“Semoga para atlet Kabupaten Sintang yang akan mengikuti Popda dapat bertanding dengan baik, dan berhasil menorehkan prestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Sintang. Para atlet harus bisa membuktikan, bahwa meski tanpa dukungan pendanaan dari Pemkab Sintang, mereka tetap bisa berprestasi di bidang olahraga,” harapnya. Santosa.

Dalam kegiatan tersebut  Bupati Sintang dr. Jarot Winarno,M.Med.Ph menyampaikan pesan bahwa dengan situasi sekarang ini sangat sedih tidak bisa banyak membantu karena dengan kondisi keterbatasan anggaran tidak bisa berbuat  banyak membantu para atlit.

"Sehingga kalian kalian saat ini seluruh atlit cabang olah raga yang berangkat ini bekerja dengan hati untuk berjuang dan kita hanya mampu membantu biaya transportasi termasuk penginapan  kami mengucapkan terimakasi atas perjuangan yang dilakukan seluruh pengcab, " katanya.

Jarot Winarno menyampaikan, bahwa  kendati dengan kondisi yaang ada ini secara pribadi dirinya akan berusaha memberikan bonus uang tunai kepada setiap atlet yang  berhasil mendapatkan juara 1, Juara 2, Juara 3.

Kadispora, Hendrika mengatakan, jumlah kontingen yang diberangkat ini ada sebanyak 67 orang terdiri dari para atlit  5 cabang olah raga termasuk pelatih. Cabang olah raga  yg akan diikuti pada   Pekan Olah Raga Pelajar Daerah(POPDA)  di Pontianak  ini ada 5 cabang olah raga yaitu cabang olah raga bola volly, sepak bolla, basket, bulu tangkis dan cabang olah raga silat.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Komisi A Hadiri Pelepasan Kontingen POPDA Sintang

Iklan