Iklan

Hikman Sudirman Minta Semua Pihak Jaga Fasilitas Publik

mega-berita.com
Selasa, 07 Juni 2022 | 13.09 WIB Last Updated 2022-10-23T10:27:58Z

 


Mega-Berita.com - Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Hikman Sudirman meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar menjaga fasilitas publik dan aset daerah dengan baik.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat agar peduli dan mau  menjaga, serta merawat aset yang telah dibangun pemerintah kabupaten,” kata Hikman Sudirman, baru-baru ini

Menurut Hikman Sudirman, dibangunnya berbagai fasilitas publik tersebut bertujuan agar masyarakat bisa menikmati dan memanfaatkan fasilitas tersebut, sehingga merasa betah saat berada di Kabupaten Sintang.

Politisi Partai Demokrat (PD) ini  menambahkan, ada banyak fasilitas publik dan ruang terbuka hijau yang dibangun pemerintah kabupaten selama ini, baik dalam kota maupun di pusat kecamatan. Seperti sarana dan prasarana olahraga, taman kota, maupun tempat rekreasi.

“Misalnya, di taman bungur, taman entuyut, dan berbagai fasilitas publik lainnya. Semua itu dibangun demi keindahan dan kenyamanan masyarakat apabila ingin menikmati sarana dan prasarana yang disediakan pemerintah,” kata Hikman Sudirman.

Selain itu, dibangunnya fasilitas publik tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar. Juga bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan positif dengan memanfaatkan keberadaannya.

“Jadi, manfaatkan fasilitas tersebut dengan baik, dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.” pinta Hikman Sudirman.

Sebab tanpa adanya kesadaran dari masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga dan memelihara fasilitas publik tersebut, dikhawatirkan keberadaannya tidak mampu bertahan lebih lama dibandingkan waktu yang seharusnya,” pungkas Hikaman Sudirman, wakil rakyat dari Dapil Kecamatan Kayan Hilir dan Kecamatan Kayan Hulu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hikman Sudirman Minta Semua Pihak Jaga Fasilitas Publik

Trending Now

Iklan