Iklan

DANREM 121/ABW MENERIMA SILATURAHMI DARI KAPOLRES SINTANG

mega-berita.com
Senin, 07 Februari 2022 | 10.09 WIB Last Updated 2022-08-29T12:45:38Z

 

Mega-Berita.com     Sintang, Danrem 121/ABW Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,.M.M beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana  Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny menerima silaturahmi  Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K.,M.Sc.(ENG) bersama Ny. Suci Tommy Ferdian di Makorem 121/ABW. Jl. Pangeran Kuning No. 1, Kelurahan Tanjungpuri, Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kalimantan Barat, Senin (07/02/2022).

Pada kesempatan silahturahmi tersebut, Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,. M.M.  bersama Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K.,M.Sc.(ENG) terlihat sangat akrab dalam  berkomunikasi penuh canda dan keharmonisan, bahkan   Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,. M.M.  memberikan motifasi kepada Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K.,M.Sc.(ENG)  dengan menggunakan bahasa daerah Kabupaten Ketapang.

”Teroskan perjuangan dan pengabdian yang terbaik dibidang awak, uker prestasi dan harumkan name baik Kabupaten Ketapang”, kata Danrem kepada Kapolres Sintang.

Sementara itu Kapolres Sintang  yang juga merupakan  salah satu putra terbaik asal Kabupaten Ketapang, mengatakan suatu kehormatan bisa menjabat sebagai Kapolres Sintang dan juga  berharap hubungan sinergitas TNI-POLRI khususnya di wilayah Sintang ini tetap terjalin dengan baik dan semakin kokoh serta semakin dicintai rakyat. Pada kesempatan itu juga  Kapolres  Sintang mengucapkan terimakasih atas segala dukungan moril yang telah diberikan oleh  Danrem 121/ABW.

Publish : Budi
Editor : Ivan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DANREM 121/ABW MENERIMA SILATURAHMI DARI KAPOLRES SINTANG

Iklan