Iklan

Peduli Nakes Danrem 121/Abw beri bantuan.

mega-berita.com
Rabu, 01 September 2021 | 08.32 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z
Kayong Utara, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P, M.M di dampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 beserta rombongan memberikan bantuan sebako d APD kepada Nakes (Tenaga Kesehatan) di RSUD Sultan Muhammad Jamaludin 1 kabupaten Kayong Utara. Selasa/31/08/2021


Mega-Berita.com   Tenaga Kesehatan (Nakes) merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 saat ini dan juga Satgas penanganan Covid-19. Hal inilah yang membuat Komandan Korem 121/Abw sangat perhatian terhadap para nakes.

Danrem 121/Abw dalam kunjungannya ke Kab. Kayong Utara di sambut oleh Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani, Ketua DPRD Kab.Kayong Utara Bpk. Sarnawi, Pabung Kodim 1203/Ktp Wilayah Kabupaten Kayong Utara Mayor Inf Suhendi, Danramil 02 - Sukadana Kapten Inf Kadarudin, Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Kayong Utara dr. Bambang Suberkah, M.Med.PH, Direktur RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I dr. Maria Fransisca Antonelly S. Mars.


Direktur RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I dr. Maria Fransisca Antonelly S. Mars saat menyambut kedatangan Danrem 121/Abw mengatakan, "Saya sangat berterima kasih atas kedatangan Danrem 121/Abw di RSUD Muhammad Jamaludin I untuk mengecek langsung penanganan Covid-19 serta membagikan sembako. Semoga apa yang di berikan oleh Danrem 121/Abw dapat menjadikan kami tetap semangat untuk melayani kesehatan di wilayah kabupaten Kayong Utara. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Nakes, yang ada di kabupaten Utara," ungkap direktur RSUD.


Sementara itu Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P, M,M, mengatakan," saya sangat senang atas sambutan dari ibu dr. Maria Fransisca Antonelly S. Mars selaku Direktur RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I, maksud dan tujuan saya kesini untuk mengecek penanganan Covid-19, syukur Alhamdulillah sudah baik, kita berdoa semoga Covid-19 ini segera berakhir, sehingga perekonomian Indonesia ini bisa bangkit lagi," ungkapnya


" Sembako ini semoga bisa bermanfaat untuk para Nakes yang sudah mengabdi dalam melayani semua pasien dengan tulis dan ikhlas. Dan menjadi garda terdepan penangan Covid-19 di RSUD Sultan Muhammad Jamaludin l ini, sehingga yang memiliki resiko yang tinggi akan tertular virus Corona, untuk itu tetap semangat jaga kesehatan," jelasnya.


Acara diakhiri dengan penyerahan sembako dan APD serta foto bersama dengan tenaga kesehatan rumah sakit, kegiatan ini dilaksanakan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat.


#Penrem 121/Abw#

Publish : Asrif

Editor : Akbar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Nakes Danrem 121/Abw beri bantuan.

Iklan