Iklan

Danrem 121/Abw terima kunjungan TDM Malaysia.

mega-berita.com
Rabu, 04 Agustus 2021 | 15.13 WIB Last Updated 2022-08-30T01:14:17Z

 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P,. M.M menerima kunjungan kerja Malaysia Military Liaison Officer (MMLO) yaitu Mayor Arif, dalam kunjungannya ini untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara TNI yang ada di wilayah Kalimantan Barat dengan Tentara Diraja Malaysia, (TDM) yang dilaksanakan di ruangan Danrem 121/Abw jln Pangeran Kuning no 1 Sintang. Selasa,3/8/2021.

Mega-Berita.com   Dalam kunjungannya MMLO yaitu Mayor Arif ke Korem 121/Abw yang didampingi satu orang anggota merupakan perkenalan sebagai pejabat baru MMLO yang berada di Sintang. Sebelumnya MMLO yang lama Mayor Hasbul telah pindah tugas ke Malaysia sehingga sebagai pejabat baru di Sintang untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Korem 121/Abw," demikian dikatakan Danrem 121/Abw melalui Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono.

Wilayah Korem 121/Abw yang mempunyai wilayah perbatasan langsung dengan negara Malaysia, maka perlu kerjasama,  baik dibidang pengamanan perbatasan, lintas batas maupun kerja sama dibidang lainnya. Sehingga tercipta keamanan di wilayah antara Indonesia dengan Malaysia.

Dengan adanya MMLO di Sintang ini dapat menjadi penghubung antara TNI dengan Tentara Diraja Malaysia (TDM) sehingga kerjasama yang dibangun selama ini dapat lebih baik lagi," pungkas Kapenrem.

Turut mendampingi Danrem 121/Abw, Kasiops Letkol Inf Iwan, Kasiter Kolonel Inf Lalawi.

(Penrem 121/Abw)
Publish : Budi Ardani
Editor : Akbar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 121/Abw terima kunjungan TDM Malaysia.

Iklan