Iklan

TIM LOMBA KEBERSIHAN LAKSANAKAN PENILAIAN DI WILAYAH JAJARAN KOREM 121/ABW

mega-berita.com
Rabu, 03 Juli 2024 | 08.41 WIB Last Updated 2024-07-03T01:41:07Z

Mega-Berita.com    Dalam rangka HUT Kodam XII/Tpr yang di laksanakan di wilayah Jajaran Korem 121/Abw Tim Juri melaksanakan Penilaian Lomba Kebersihan Rumah di Asrama militer yang berada di Wilayah jajaran Korem 121/Abw bertepat di Kab. Putussibau, Kab. Sanggau dan Kab. Sintang , Rabu sampai Jumat (26/05/2024).

Ketua Tim penilai Letda Chb Andri Mengatakan lomba ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kodam XII/Tpr yang ke 66 Tahun 2024. Dengan adanya kegiatan lomba kebersihan di harapkan para prajurit dan keluarga yang menempatinya bisa merawat dan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan di sekitarnya.

Dalam pelaksanaan penilaian lomba kebersihan rumah di Asrama, ibu-ibu persit mengatakan kepada tim juri bahwa rumah yang di tinggalinya memang betul keseharian nya di bersihkan, agar mereka betah dan nyaman tinggal di rumah tersebut, bukan seolah-olah untuk jadi bersih karena mau di periksa oleh tim penilai.

Personil Tim penilai yang berjumlah 4 orang disambut baik oleh ibu-ibu persit yang berada di Asrama Makorem 121/Abw, Makodim maupun di Yonif.

Kriteria penilaian lomba kebersihan rumah dinas tersebut dibagi menjadi beberapa kriteria yaitu kebersihan, kerapian, di dalam rumah maupun diluar rumah dan halaman rumah tersebut, selain itu kegiatan lomba kebersihan rumah untuk mendorong Anggota dan keluarganya membiasakan hidup bersih dan sehat, juga mencegah muculnya berbagai penyakit yang bisa timbul akibat lingkungan yang kurang bersih.



...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TIM LOMBA KEBERSIHAN LAKSANAKAN PENILAIAN DI WILAYAH JAJARAN KOREM 121/ABW

Iklan