Iklan

Polres Sintang Gelar Ibadah Misa Jum’at Pertama TNI-Polri, Pererat Sinergitas dan Soliditas

mega-berita.com
Jumat, 05 Juli 2024 | 23.09 WIB Last Updated 2024-07-05T16:09:25Z

Mega-Berita.com    Pererat sinergitas TNI-Polri, Polres Sintang menggelar ibadah Misa Jum’at Pertama yang bertempat di Gereja Batalyon 642 Kapuas, Jumat (5/7).

Selain para personel aktif, ibadah ini juga tak luput mengundang purnawirawan masing-masing purnawirawan TNI-Polri.

Ibadah ini juga menjadi salah satu rutinitas yang kerap dilaksanakan oleh TNI-Polri setiap hari Jum’at pada minggu pertama.

Kapolres Sintang melalui Kasihumas IPTU Nikadelis Dekok mengungkapkan disamping meningkatkan kualitas ibadah dalam mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, ibadah ini juga menjadi momentum dalam mempererat sinergitas dan soliditas lewat silaturahmi antar aparat negara khususnya TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sintang.

Keuskupan Sintang Paroki Sungai Durian Romo Gusti yang memimpin ibadah Misa Jum’at Pertama itu mengatakan kegiatan ini tak lain menjadi sarana dalam meningkatkan kerohanian setiap personel TNI-Polri.

Lebih lanjut ibadah juga berperan dalam menjaga integritas personel agar tetap professional dan bertanggung jawab dalam perannya yakni melayani masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sintang.

"Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan personel kepolisian Republik Indonesia (Polri) harus menjadi berkah bagi masyarakat di tempat mereka berada atau bertugas," harapnya.



...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Sintang Gelar Ibadah Misa Jum’at Pertama TNI-Polri, Pererat Sinergitas dan Soliditas

Iklan