Iklan

Jum'at Berkah Satbrimob Polda Kalbar Hadirkan Kebahagian Kepada Anak-anak Penghapal Al-Qur'an dan Anak-anak Yatim Piatu

mega-berita.com
Jumat, 05 Juli 2024 | 22.57 WIB Last Updated 2024-07-05T15:57:18Z

Mega-Berita.com    Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Provinsi Kalbar. Jum’at (05/07/24).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako kebeberapa pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Provinsi Kalbar.

Salah satu sasaran Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar minggu ini adalah panti asuhan dan rumah Qur’an An Nahl yang beralamat di Gg. Taman Asri No.B11, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar setiap minggunya ini merupakan bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kepada personel Satbrimob Polda Kalbar selama ini serta kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri dan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

Selain panti asuhan dan rumah Qur’an An Nahl ada beberapa pondok pesantren dan panti asuhan yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah minggu ini yaitu Panti Asuhan Hira yang beralamat di Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Pondok Pesantren Baitul Anwaril Quran Kabupaten Sanggau, Yayasan Panti Asuhan Abigael Jl. Sagatani Kel. Sejangkung Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang dan di Panti Asuhan Al-Hidayah Jl. Prof Dr Hamka Gang Padi 3 Pontianak.

Ipda Ambar Rismanto selaku perwira penanggung jawab pada pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah minggu ini mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus panti asuhan dan rumah Qur’an An Nahl atas sambutan mereka kepada personel Satbrimob Polda Kalbar yang telah berkunjung sekaligus bersilaturahmi ditempat mereka. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf dari Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. karena belum bisa hadir untuk memberikan bantuan kepada anak-anak di panti asuhan dan rumah Qur’an An Nahl.



...
BUDI ARDANI

Publish

Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco Jono/98

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Berkah Satbrimob Polda Kalbar Hadirkan Kebahagian Kepada Anak-anak Penghapal Al-Qur'an dan Anak-anak Yatim Piatu

Iklan