Iklan

Sebagai Calon Anggota Legislatif Muda, Chomain Dan Agam Diharapkan Mampu Membawa Sintang Kearah Yang Lebih Baik

mega-berita.com
Rabu, 31 Januari 2024 | 13.24 WIB Last Updated 2024-01-31T06:24:46Z
Mega-Berita.com   Sintang, - Chomain dan Agam calon anggota legislatif DPRD dapil Sintang 1 dan DPRD Provinsi dapil Kalbar 7, memenuhi undangan warga untuk melaksanakan kampanye dialogis dirumah kediaman salah seorang simpatisan tepatnya di RT 06 Kelurahan Ulak Jaya, 30 Januari 2024

" Muhammad Chomain Wahab S.H M.H Caleg DPRD Kabupaten Sintang Dapil Sintang 1 ( Kecamatan Sintang ) "

" Muhammad Rizka Wahab Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil Kalbar 7 ( Kabupaten Sintang, Kabupaten Melawi, Kabupaten Kapuas Hulu ) "

Dalam kesempatan saat dilaksanakan sesi dialog berbagai harapan disampaikan warga kepada kedua legislator muda Asli Sintang dari partai PKB No urut 1dengan jargon " Man jadda wajada " yang sangat familiar tersebut.

Seperti yang diutarakan oleh salah seorang warga yang berharap apabila ( Chomain & Agam ) terpilih nanti dan setelah dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten dan Provinsi, " Tolong Perhatikan khususnya pembangunan di bidang Ekonomi Kerakyatan ".

Kalau boleh jujur, sebagian ekonomi masyarakat kami khususnya di RT 06 Ulak Jaya, jauh dari kata cukup dan sangat miris bila diceritakan, Ungkap pria paruh baya yang duduk di kursi paling belakang.

Menanggapi harapan yang disampaikan warga tersebut, Chomain bersama Agam sebagai tokoh muda Sintang yang puas makan asam garam dalam dunia perpolitikan, sedikit memberikan solusi terkait dalam visi misi mereka maju kembali dalam pemilu legislatif 2024.

Chomain yang menjadi juru bicara mewakili Agam mengatakan untuk pemberdayaan di bidang ekonomi masyarakat, secara spesifik ada berbagai macam kegiatan yang nantinya bisa kami tampung jika dipercaya dan terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD nanti.

Salah satunya adalah dibidang perikanan, warga bisa ajukan kepada kami Pokok Pikiran ( Pokir ) seperti pembudidayaan ikan, nantinya akan kita bantu dari bibit sampai pembuatan kolam atau keramba di sungai, Ungkapnya

Tentulah dengan harapan terbesar agar semua bisa terwujud adalah dukungan dari masyarakat, kami berkeyakinan khususnya warga di RT 06 Ulak Jaya dapat membantu memilih dan memenangkan kami pada pileg 14 Februari 2024 nanti, Pintanya.

Selain harapan, dukungan juga disampaikan salah seorang warga dengan styles menggunakan peci sebagai penutup kepala sarung dan jas berwarna biru tua.

Seperti diketahui pria yang akrab disapa Jampang dan merupakan warga setempat yang secara teranga-terangan, mengajak warga yang lain pilih wakil yang sudah berbuat, bukan hanya baru berjanji.

Jampang dengan keyakinan hatinya menambahkan, Chomain dan Agam bukan legislator yang banyak omong kosongnya akan tetapi mereka adalah calon dan wakil rakyat, yang sudah berbuat dan selalu menepati janji, apa yang kami minta seperti salah satunya jalan menuju pemakaman di RT 06 dan beberapa jalan lain, seperti yang kita ketahui bersama, nyata dan sudah terlaksana.

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebagai Calon Anggota Legislatif Muda, Chomain Dan Agam Diharapkan Mampu Membawa Sintang Kearah Yang Lebih Baik

Iklan