Iklan

Ketua PWKS Apresiasi Kinerja Polres Sanggau Atas Pengungkapan Kasus Pembunuhan Di Kembayan.

mega-berita.com
Senin, 04 Desember 2023 | 19.57 WIB Last Updated 2023-12-04T12:57:37Z
Mega-Berita.com   Sanggau - Kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Kembayan yang menewaskan sopir dump truk di TKP Jalan Inti 5 PTPN Nusatanra 13 Kembayan terungkap, pelaku berhasil di tangkap di Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau pada senin (4/12) pagi.

Penangkapan pelaku dipimpin langsung Wakapolres Sanggau, Kompol Yapet bersama Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Indrawan bersama anggotanya.

Wakapolres Sanggau, Kompol Yapet mebenarkan penangkapan pelaku, meski sudah diamankan ke Mapolres Sanggau, namun pihak kepolisian belum dapat meberikan keterangan lebih lanjut, karna masih dalam proses peyidikan lebih lanjut.

Kabar Penangkapan pelaku pembunuhan yang terbilang cepat hanya berselang dua hari sejak kejadian di apresiasi oleh Ketua Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau, Wawan Deli Suwandy.

Wawan mengatakan Polres Sanggau sudah melakukan yang terbaik bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Sanggau.

"Kita patut acungkan jempol kepada seluruh anggota polisi yang sudah bekerja siang dan malam untuk mengungkap siapa pelaku utama pembunuhan yang terjadi di Kacamatan Kembayan," ujar Wawan.

Dengan keberhasilan Satreskrim Polres Sanggau dalam mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan membuat hati keluarga korban dan warga Kecamatan Kembayan sedikit tenang, karena bila pelaku belum ditangkap akan membuat keluarga korban dan masyarakat disana khawatir dan dihantui rasa cemas.

"Saya selaku Ketua PWKS mengucapkan selamat atas keberhasilan yang sudah ditunjukan Polres Sanggau dalam penegakan hukum di Kabupaten Sanggau," pungkasnya.

(Budi A)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PWKS Apresiasi Kinerja Polres Sanggau Atas Pengungkapan Kasus Pembunuhan Di Kembayan.

Iklan