Iklan

POLSEK TEMPUNAK PEMBONGKARAN TEMPAT PERJUDIAN KELANG SABUNG AYAM

mega-berita.com
Rabu, 02 Agustus 2023 | 08.37 WIB Last Updated 2023-08-02T01:37:12Z
Mega-Berita.com   Sintang Tgl.1 Agustus 2023 I. Perihal
Pembongkaran Kelang Perjudian sabung ayam di Dusun Nanga Kantuk Desa Tanjung Prada Kecamatan Tempunak.


II. Fakta-Fakta
A. Pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2023 jam 11.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan penegakan hukum terhadap kegiatan perjudian sabung ayam di Dusun Nanga Kantuk Desa Tanjung Prada Kecamatan Tempunak,Menindak lanjuti informasi yang di dapat dari KRIMSUSNEWS.COM PT MEDIA KOMNAS NEWS yang di muat Berita pada tanggal 31 juli 2023 tentang adanya judi sabung ayam di dusun kantuk desa tanjung prada kec tempunak Kalimantan Barat kabupaten,sintang.

B. Kegiatan penegakan hukum dilaksanakan oleh personil Polsek Tempunak yang dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Polsek Tempunak Aipda  Kristianus Paul dengan personil antara lain :
1. Aipda Kristianus Paul (ps.Kanit Reskrim polsek tempunak).
2.Aipda Syech Benny Rahman (Anggota polsek tempunak)
3.Bripka Sumani (Ps.Kanit intelkam polsek tempunak).

C. Adapun dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan aktifitas perjudian sabung ayam dan hanya menemukan lokasi yang telah ditinggalkan kemudian dilakukan pembongkaran dan pembakaran.

III. Analisa
Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan aktifitas perjudian sabung ayam yang berada dibekas kandang ternak babi milik Bapak Raga di Dusun kantuk Desa Tanjung Perada yang dilaksanakan setiap hari minggu.

IV. Rekomendasi
Perlunya Polsek Tempunak meningkatkan himbauan-himbauan melalui Bhabinkamtibmas terkait adanya kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum diwilayah hukum Polsek Tempunak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Budi A
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • POLSEK TEMPUNAK PEMBONGKARAN TEMPAT PERJUDIAN KELANG SABUNG AYAM

Iklan