Iklan

Road show DARLING DPD BKPRMI Kabupaten Sintang

mega-berita.com
Minggu, 05 Maret 2023 | 17.16 WIB Last Updated 2023-03-05T10:16:22Z
Mega-Berita.com   Dakwah remaja keliling ( Darling ) Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPD BKPRMI ) Kabupaten Sintang, dilaksanaka  sabtu, di Masjid Al Kausar Sintang (04-03-2023).


Zulfian, S.Ag, M.Si ketua DPD BKPRMI Kabupaten Sintang mengatakan Bahwa kegiatan Darling merupakan kegiatan rutin DPD BKPRMI, yang bertujuan untuk memeberi kontribusi  dalam kegiatan pembinaan karakter dan moral anak bangsa melalui pendekatan dakwah dengan  bersinergi dengan lembaga / instansi terkait dan menjadi  sasaran  adalah  pelajar dan Remaja Masjid.


Lebih lanjut dikatakan dalam kifrahnya Setelah lounching tahun 2016 yang  dalam pelaksanaanya rutin sebulan sekali dari masjid ke masjid,  Darling sempat terhenti dikarenakan vandemi Covid, sekarang kita mulai kembali, khusus romadhan road show akan dilaksanakan disekolah SMA/SMK/ MA sederajat dan setelah  romadhan akan dilaksanakan kembali sesuai program sebulan sekali dari masjid ke Masjid secara bergiliran dengan saaran pelajar, dan remaja Masjid.


Kepala sekolah SMU Negeri 2 Sintang  Drs. Edy Sunaryo  dalam sambutannya mengatakan banyak sekali permasalahan kenakalan pelajar, pemuda dan remaja di Kabupaten Sintang yang sudah seharusnya menjadi tanggung jawab bersama dalam hal penangannya dan itu semua perlu adanya rutinitas kegiatan dakwahnya, lebih lanjut Edy mengatakan ucapan terima kasih  kepada DPD BKPRMI yang telah menginisiasi kegiatan Road Show  Darling, dan dikatakan bahwa SMU Negeri 2 sebagai lembaga pendidikan  akan selalu siap bekerksama dalam hal pembinaan karakter anak-anak pelajar yang ada di Kabupaten Sintang.

Hadir dalam kegiatan sebagai pemateri adalah dari  BNN Kabupaten sintang, ustadz Ratio dan pengurus DPD BKPRMI. Dengam thema  selamatkan moral anak bangsa, menuju generasi berkualitas, hidup mulia dan rindu syurga.
 


Budi Ardani
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Road show DARLING DPD BKPRMI Kabupaten Sintang

Iklan