Iklan

Calon Kades No.3 Acin Paparkan Visi&Misi Membangun Desa Teluk Kelansam

mega-berita.com
Rabu, 05 Oktober 2022 | 19.49 WIB Last Updated 2022-10-12T16:18:29Z
Mega-Berita.com    Sintang - Kalbar, Panitia Pemilihan Kepala Desa Teluk Kelansam dalam melaksanakan tugas tahapan demi tahapan di lakukan dengan berpedoman kepada Tata Tertib sesuai Peraturan di atasnya.

Setelah melaksanakan penjaringan  ditetapkan di antaranya salah satu Tokoh Pemuda  Teluk Kelansam bernama Acin dengan nomor urut 3 (tiga) sebagai calon Kepala Desa Teluk Kelansam  periode 2023 - 2028.

Media melakukan wawancara kepada Acin selaku calon Kepala Desa Teluk Kelansam periode 2023 - 2028 terkait dengan visi dan misi yang akan dilaksanakannya jika terpilih menjadi Kepala Desa di rumah kediamannya pada Rabu, 4/10/2022.

"Adapun visi-misi saya sebagai calon Kepala Desa Teluk Kelansam adalah sebagai berikut:

V I S I :

“TERWUJUDNYA DESA TELUK KELANSAM YANG BAIK, BERSIH, DAN AMAN, GUNA UNTUK MEWUJUDKAN PEMERINTAHAN YANG  SEHAT, CERDAS, MAJU DAN BERKEADILAN”

M I S I:

Melakukan reformasi system kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat.

Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai kehidupan yang lebih baik sehingga menjadi Desa  Teluk Kelansam yang maju dan mandiri.

Mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Teluk Kelansam.
Optimalisasi penyelenggaraan pemerintah Desa Teluk Kelansam, yang meliputi :

Mengedepankan kejujuran, keadilan dan transparansi dalam kehidupan sehari - hari di pemerintahan maupun dengan masyarakat Desa Teluk Kelansam.

Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Desa Teluk Kelansam dan daya saing Desa Teluk Kelansam.

Meningkatkan pembangunan yang berkesinambungan dari segi fisik serta mengedepankan partisipasi dan gotong royong masyarakat Desa Teluk Kelansam.

Meningkatkan kebersihan, kesehatan, pendidikan serta mengusahakan Jaminan Kesehatan Masyarakat Desa Teluk Kelansam dan Jaminan Pendidikan melalui program pemerintah," kata Acin kepada Media.

Selaku calon nomor 3 (tiga) pada pemilihanKepala Desa Teluk Kelansam periode 2023 - 2028 menyampaikan permohonan dukungan dari Masyarakat Desa Teluk Kelansam untuk mewujudkan visi-misinya.

"Oleh karena itu, saya mohon do’a dan restu serta dukungan yang setulus-tulusnya dari Masyarakat Desa Teluk Kelansam, kiranya saya diberi kesempatan untuk mewujudkan visi-misi saya ini, serta mewujudkan aspirasi Masyarakat Desa Teluk Kelansam," ungkap Acin.

"Apabila saya diberi kepercayaan untuk memimpin jalannya Pemerintahan Desa Teluk Kelansam, saya akan melaksanakannya dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab," tegas Acin sebagai Calon Kepala Desa Teluk Kelansam.


Budi A
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Kades No.3 Acin Paparkan Visi&Misi Membangun Desa Teluk Kelansam

Iklan