Iklan

Sinergi TNI-POLRI bersama Petugas Kesehatan Laksanakan Vaksinasi di Kecamatan Jongkong.

mega-berita.com
Kamis, 06 Januari 2022 | 15.48 WIB Last Updated 2023-01-11T00:49:11Z

 


Mega-Berita.com   Polda Kalbar- Polres Kapuas Hulu.TNI-Polri dan Tenaga Kesehatan selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, hal ini di terlihat dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Dermaga Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (6/1/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady bersama anggotanya , Babinsa Koramil 09 Jongkong serta petugas kesehatan dari Puskesmas Jongkong dan masyarakat peserta yang  akan divaksin.

Sebelum memulai pelaksanaan vaksinasi dilakukan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi dan tata cara pendaftaran, Skrining dan observasi.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady  mengimbau kepada masyarakat yang melaksanan vaksinasi COVID-19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun telah divaksin.

Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini merupakan giat yang akan terus di laksanakan TNI–Polri dalam mencegah penyebaran virus COVID-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.




”Kami TNI – Polri akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 terhadap masyarakat, yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran COVID-19 sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus COVID-19,″ tutur IPDA Dendy.

Penulis : Yus Lnd
Editor : Akbar
Publish : Asrif
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi TNI-POLRI bersama Petugas Kesehatan Laksanakan Vaksinasi di Kecamatan Jongkong.

Iklan