Iklan

Danrem 121/Abw Beserta istri Berkunjung Ke Rumah Dinas Pangdam Kodam XII/Tanjungpura ucapkan selamat Natal.

mega-berita.com
Sabtu, 25 Desember 2021 | 17.22 WIB Last Updated 2022-08-30T01:11:05Z

 


Mega-Berita.com   Kubu Raya. Danrem 121/Abw  Brigjen TNI Dr.Ronny, S.AP.,M.M yang didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny, silaturahmi ke Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agosto dalam rangka open house Hari Raya Natal bertempat di rumah dinas Jl. Jenderal Ahmad Yani 1, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat , Sabtu (25/12/2021.)

Danrem 121/Abw beserta isteri disambut oleh Pangdam XII/Tanjungpura dan Ibu Helly Sulaiman Agusto, dalam suasana santai. Pangdam XII/ Tanjungpura beserta istri juga  menyambut beberapa tamu dan bersalam-salaman dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan, tampak sangat kental mencerminkan menyatunya seluruh tamu yang hadir.

Menurut Danrem 121/Abw tujuan berkunjung ke rumah Pangdam XII/Tanjungpura, saya dan keluarga untuk  bersilaturahmi, untuk mengucapkan selamat merayakan hari Natal kepada bapak Pangdam XII/Tpr, hal ini juga untuk kebersamaan," ungkap Danrem 121/Abw.

Dalam perayaan Hari Raya Natal ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan umat Nasrani sebagai bagian masyarakat Indonesia. Dan juga saling toleransi, saling menghormati sesama umat beragama. Tentunya tetap menggunakan protokol kesehatan karena masih masa Pandemi Covid-19," pungkasnya

#penrem121/abw#
#Publish : Asrif#
#Editor : Akbar#
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 121/Abw Beserta istri Berkunjung Ke Rumah Dinas Pangdam Kodam XII/Tanjungpura ucapkan selamat Natal.

Iklan