Iklan

Korem 121/Abw peduli terhadap bencana banjir bagikan air bersih.

mega-berita.com
Rabu, 10 November 2021 | 20.33 WIB Last Updated 2022-08-29T13:15:55Z

 


Mega-Berita.com   Sintang, Korem 121/Abw peduli terhadap warga yang berdampak bencana banjir dengan menyalurkan air bersih kepada masyarakat, pembagian air bersih dipusatkan di desa Menyumbung kec. Sintang, Rabu, 10/11/21.

Korem 121/Abw dan jajaran terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang berdampak banjir terutama daerah yang tidak bisa dijangkau. Kali ini Korem 121/Abw membagikan air bersih kepada masyarakat sekitar Menyumbung.

Kebutuhan air bersih mutlak dibutuhkan, mengingat sudah hampir 3 pekan banjir melanda di kota Sintang ini, belum juga surut, semua akses terputus termasuk PDAM tidak bisa berfungsi.

Menurut Danrem 121/Abw melalui Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono, bahwa segala upaya dan tenaga kita upayakan untuk membantu masyarakat yang berdampak banjir.

Sesuai perintah Danrem 121/Abw, untuk membantu masyarakat yang berdampak banjir segala upaya kita lakukan, mulai evakuasi, pembagian sembako, membantu menyebrangkan masyarakat, dapur umum, dan lain lain," ungkap Kapenrem 121/Abw.

Lebih lanjut, kali ini kebutuhan air bersih sangat dibutuhkan bagi masyarakat, oleh karena itu sesuai perintah Danrem 121/Abw, Korem 121/Abw membagikan air bersih melalui mobil truk tangki, kebetulan Korem 121/Abw mempunyai satu armada truk tengki untuk angkut air bersih.

Saat ini kita bagikan di daerah menyumbang, nanti pindah ke tempat lain sehingga kebutuhan air bersih terutama untuk minum bisa teratasi, Syukur Alhamdulillah masyarakat merasa senang dengan pembagian air bersih ini," jelas Mayor Inf Supriyono.

#Penrem121/Abw#
Publish : Asrif
Editor : Akbar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korem 121/Abw peduli terhadap bencana banjir bagikan air bersih.

Iklan